Lilypie - First Birthday

To The Infinity And Beyond

Kamis, 07 September 2017

DoubleTree by Hilton Jakarta



Tahun lalu (iyes, lama amat baru di-post) kami nyobain stay di DoubleTree by Hilton hotel, kebetulan pak suami pernah ada event kantor disana dan reviewnya bagus, dan pernah liat review beberapa selebgram yang oke jadi pas ada kesempatan staycation saya pilih menginap disana.

Awalnya saya sudah booking by agoda, tapi ternyata ada masalah di kartu kredit saya dan notifikasi booking canceled yang dikirim by email terlewat, jadi pas hari H dateng dengan pedenya minta check in, taunya belum terdaftar dong, haha. Untung masih ada kamar available dengan rate yang gak beda jauh dari rate agoda, dan dapet di lantai HHonors.





Welcome Cookies nya signature nya DoubleTree banget deh, enak dan khas banget. Pas banget dapet kamar yang viewnya bagian depan hotel, which is pemandangannya stasiun Cikini, pas waktu itu Mas Al lagi crazy over Thomas and friends dan segala macem lokomotif, jadi gak beranjak dari jendela kamar ngeliatin kereta yang wara wiri dari dan menuju stasiun.







  






Pilihan yang oke staycation di DoubleTree by Hilton Hotel ini, fasilitasnya family friendly, apalagi buat yang bawa anak kecil, kids poolnya luas, dan sebelahan sama Kids Club yang aktifitasnya lumayan variatif. Lokasi hotel juga pas di tengah kota, mau kemana-kemana aksesnya gampang, dekat dari Taman Suropati, Taman Ismail Marzuki, Perpustakaan Cikini, atu ngeMall di Grand Indonesia. Tapi yang paling favorite hotelnya sebelahan sama Megaria, eh sekarang Metropole deh ya, di kantin Megaria ini kulinernya juga enak-enak deh, ada bakmi megaria, sate-satean, somay, rujaknya juga recomended banget.


Menu breakfastnya oke semua, paling suka granola yogurt, dan almond oat (saya yang gak suka overnight oat mendadak jadi doyan) enak-enak banget.











worth to stay lah disini....



Cheers,
Nicha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar