Lilypie - First Birthday

To The Infinity And Beyond

Senin, 07 Agustus 2017

Nice Homework #8

Bismillah....
Nice Homework #8 :
a. Aktivitas yang saya SUKA dan BISA
Bisnis, Crafting, Blogging
b. Anda ingin menjadi apa? ( Be)
Mompreneur
c. Apa yang ingin anda lakukan? (DO)
Mengembangkan bisnis yang bermanfaat bagi keluarga dan  masyarakat.
d. Apa yang ingin anda miliki? (Have)
Materiil : Saya ingin memiliki Bisnis yang settle dan berkelanjutan.
Immateriil : Saya ingin memiliki sarana untuk menebarkan manfaat.
e. Langkah-langkahnya :
a. Life time purpose
Menjadi pribadi yang memberikan manfaat kepada keluarga dan lingkungan.
b.Strategic Planning
Dalam waktu 5 tahun ke depan saya ingin bisnis saya berkembang dari segi asset dan dapat memberdayakan masyarakat. 
*Ditulis dalam rangka memenuhi Nice Homework Kelas Matrikulasi Institut Ibu Profesional Batch 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar